Kamis, 25 Oktober 2007

Jangan Hanya Bermimpi !

Pembaca yang budiman,


MLM tidaklah semudah yang digambarkan, saya tidak akan berbohong. Tetapi, selain itu saya juga akan berkata bahwa sebenarnya ada sebuah jalan yang bisa menjamin kesuksesan anda.

Rahasia ini jarang digunakan, tetapi orang2 yang berpegang pada prinsip yang akan saya beberkan benar2 tidak akan mengalami kegagalan. Ya, kesuksesan anda 100% dijamin.

Sebelum kita masuk ke rahasia yang dimaksud, mari kita memulai pekerjaan dasar yang dibutuhkan untuk kesuksesan yang besar dan cepat di dalam MLM.

Tingkat kesuksesan dan kebebasan dalam kehidupan yang ditawarkan MLM kepada orang yang “biasa2” saja benar2 tidak terbatas, dan hal itu sangat menggoda. Tapi ada beberapa cara yang membantu anda untuk mencapai kesuksesan secepat mungkin.

Kebanyakan orang masuk ke dalam MLM berdasarkan harapan2 dan impian2. Mereka melihat sistem pembagian komisinya dan kesaksian2, dan mereka pun mendapatkan sebuah visi. Mereka berkata “Wow, kalau saya bisa memaksimalkan peluang ini, saya akan mendapatkan minimal Rp 50 Jt per bulan dan saya tidak harus bekerja lagi ! Ah, saya mau coba !”

Mereka benar2 berharap dan mengantisipasi aliran kas yang masuk, lalu sebulan kemudian ketika mereka mengalami penolakan2, mereka bertanya “Kenapa hal ini tidak berhasil ?”.

Lalu bulan berikutnya, mereka Cuma berusaha setengah dari upaya mereka bulan sebelumnya dan tidak ada hasil apapun, mereka lalu berhenti dan berkata bahwa mereka telah tertipu. Pertanyaan saya kepada anda… benarkah mereka telah tertipu ?

Anda lihat, sebelum anda memutuskan untuk bergabung di MLM, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus anda lakukan selain melihat marketing plan dan kesaksian2. Anda harus benar2 meneliti apa yang sebenarnya akan anda masuki.

Penelitian macam apa yang harus anda lakukan ? Berikut di antaranya :

  • Berapa lama perusahaan berdiri ?

  • Apa saja produk2nya ?

  • Apakah mereka memiliki produk yang unik ?

  • Apakah produk2nya memiliki daya tarik kuat ?

  • Apakah produk2nya merupakan pionir dalam pasar yang sedang tumbuh ?

  • Apakah anda bisa menyukai bahkan bergairah terhadap produk2nya ?

  • Apakah perusahaan telah memiliki sistem yang kuat namun sederhana?

  • Siapa saja yang sukses ?

  • Apa yang orang2 sukses tersebut lakukan untuk bisnis mereka ?

  • Apakah harga produk2nya terjangkau oleh masyarakat umum ?

  • Apakah anda sendiri secara finansial cukup mapan untuk memulai bisnis baru ?

  • Berapa banyak budget yang harus saya sediakan setiap bulannya untuk mencapai kesuksesan ?

  • Berapa statistik rasio untuk proses perekrutan ?

  • Apakah bisnisnya benar2 gampang diduplikasi ?

  • Berapa titik BEP saya ?

  • Apakah ada cara yang cepat untuk menghasilkan uang kas dari penjualan retail dari bisnis ini ?

  • Dll

Nah, anda lihat kan, bukan hanya peluangnya yang harus tepat, tetapi anda juga harus menjadi orang yang tepat untuk peluang tersebut dan anda harus berada dalam kondisi finansial yang cukup untuk mengambil keuntungan dari peluang yang ada.

Terlalu banyak saya melihat orang2 bergabung di bisnis saya berdasarkan harapan2 dan impian2 saja. Mereka hampir tidak punya uang untuk membayar biaya operasional bulanan mereka dan walaupun begitu mereka tetap berkeinginan mencari cara tercepat untuk sukses.

Ketika orang2 mulai terlalu banyak bermimpi tentang masa depan mereka, mereka terkadang tidak berpikir secara jernih. Mereka berpikir, hanya dengan bergabung, mereka akan kaya raya.

MLM bukan hanya tentang bergabung atau tidak.

MLM adalah tentang anda bergabung dan bagaimana anda memaksimalkan peluang yang ada di tangan anda.

Saya sering ditanya pertanyaan yang salah hampir setiap saat :

Berapa lama saya bisa menghasilkan uang ?”.

Masalahnya bukan tentang berapa lama anda bisa menghasilkan uang, tetapi apa yang harus anda lakukan untuk menghasilkan uang. Kenyataannya, anda bisa menempatkan diri anda pada sebuah situasi yang menguntungkan hari ini atau besok, tapi akan membutuhkan sumber daya dan pembelajaran yang banyak untuk benar2 tahu cara menjalankan peluang yang anda miliki.

Kenyataannya, cara yang cepat dan benar tidak pernah gratis. Entah apakah anda harus membayar untuk biaya operasional bisnis anda atau membayar untuk pelatihan2 dan ilmu2 MLM, dan kemungkinan besar anda harus membayar untuk keduanya.

Tidak ada yang namanya faktor keberuntungan.

Anda tidak akan menghasilkan uang, sampai diri anda sendiri senilai dengan penghasilan yang mau anda terima. Ini adalah hukum alam, jika anda ingin income anda bertumbuh, anda sendiri harus bertumbuh dulu.

Sekarang, mari kita mundur sejenak ke awal ketika saya mengatakan bahwa ada cara mudah untuk menghasilkan penghasilan yang besar di MLM, tapi tidak akan berhasil sampai anda tahu bagaimana caranya.

Jika anda tidak memiliki jawaban untuk masalah tentang bagaimana mencapai kesuksesan dengan cara mudah, dan hal ini merupakan sesuatu yang benar2 membakar semangat anda untuk belajar bagaimana caranya, maka keluarlah dan lakukan penelitian2 yang diperlukan anda untuk mengembangkan organisasi MLM anda secara mudah.

Cukup sudah debat kusir ini…

Jika anda menginginkan kesuksesan di MLM dengan cepat, anda perlu mengambil kursus2 marketing atau menciptakan sebuah sistem yang benar2 gampang diduplikasi. Jika anda ingin melakukan MLM di Internet, berikut adalah faktor2 yang harus anda pertimbangkan :

  • Sebuah situs presentasi yang profesional.

  • Memiliki sistem eMail Follow Up yang berkesinambungan dan otomatis.

  • Sebuah situs yang dilengkapi toko online untuk menjual produk anda secara langsung dan otomatis.

Nah, marilah kita bicarakan rahasia yang akan menjamin kesuksesan anda di MLM.

Apakah anda siap ?

Ingat contoh di atas, ketika ada orang yang berkata : “Wow, kalau saya bisa memaksimalkan peluang ini, saya akan mendapatkan minimal Rp 50 Jt per bulan dan saya tidak harus bekerja lagi ! Ah, saya mau coba !”

Yang harus kita lakukan hanyalah mengubah satu kata dari pernyataan di atas dan terbukalah rahasianya.

Ubah kata “Kalau” ke “Ketika”.

Jangan jadikan kesuksesan di MLM sebagai sebuah “kemungkinan”, jadikan sebagai sebuah “kepastian”.

Hanya orang2 yang melihat marketing plan dan melakukan semua penelitian yang diperlukan seperti yang di atas, dan berkata kepada diri mereka sendiri bahwa cuma masalah waktu sampai mereka bisa memaksimalkan peluang yang ada yang benar2 dan pasti berhasil.

MLM bukanlah sesuatu yang berhasil di waktu2 tertentu ketika anda sedang beruntung. MLM akan selalu berhasil selama anda melakukan segalanya yang diperlukan untuk membuatnya bekerja. Tetapkan tujuan anda dan jangan berhenti sampai anda berhasil.

Saya berani jamin.


Tentang Penulis :

Apakah anda menginginkan kebebasan finansial ? Hans David mengundang anda untuk mengunjungi presentasi peluang usaha MLM Online-nya di http://befinet.cjb.net . Dapatkan segala sesuatu yang anda butuhkan untuk sukses di MLM secara online. Pelayanan dia meliputi advertising, mentoring dan training secara penuh untuk menjamin kesuksesan anda.

Tidak ada komentar: